Tebak-Tebakan Lucu Banget Terbaru 2011

Dari pada stres memikirkan ini itu, mending kita sejenak meluangkan waktu untuk menghibur diri dengan lelucon tebak-tebakan lucu. Disini banyak tebak-tebakan lucu terbaru juga Tebak-tebakan lucu romantis yang dapat kamu nikmati.

Tebak-Tebakan Lucu Banget Terbaru 2011

Berikut Tebak-tebakan lucu terbaru 2011 dan paling lengkap

- Hewan apa yang mempunyai kelamin lebih dari satu ?
Barongsai .. 

- Apa fungsi ekor monyet?
Untuk menghitung monyet, 1 ekor, 2ekor, 3 ekor, 4 ekor?

- Tahu apa yang paling besar?
Tahu isi Sumedang

- Siapa yg lebih pinter dari Einstein?
Orang yang ngilangin bom atom hingga Einstein-lah penemunya

- Pekerjaan apa yang biasa nyari posisi tempat kering,
dan selalu mundur? Tukang ngepel

- Apa beda gadis baik-baik (GBB) dan gadis nakal (GN)?
GB hanya punya SATU kartu kredit dan JARANG DIPAKAI,GN hanya punya SATU BH dan JARANG DIPAKAI

- Dari depan yang keliatan cuma tangan kanan doang?
Petugas jalan tol

- Binatang apa yg kakinya lima?
Anjing kencing ngobrol sama ayam

- Mana yang lebih pandai, anjing atau monyet?
Emang elo pernah sekelas sama mereka?

- Kalo seandainya semua orang yang kaya menjadi miskin, lalu orang miskin jadi apa?
Jadi heran

- Enak mana beras import sama beras lokal?
Enak nasi. Elo doyan beras?

- Mata, hidung, telinga, mulut, badan mirip kerbau,tapi bukan kerbau.Apaan tuh?
Gambar kerbau

- Kenapa lambang apotik ular sama gelas?
Karena kalau gajah, gelasnya pecah

- Kenapa kapal terbang nggak bisa mundur?
Karena kapal terbang nggak punya spion

- Lahir di Arab, besar di Arab, tapi ngga bisa bahasa Arab?
Unta

- Kenapa leher angsa panjang?
Karena kalau pendek namanya bebek

- Buah apa yang tahu cuma monyet?
Mana gue tau, gue kan bukan monyet?elo kali yang tau jawabannya?

- Binatang laut apa yang paling tua?
Udang, udah kecil, bongkok, pake?jenggot lagi.

- Kenapa Air Hujan selalu turun dari atas?
Kalo dari bawah namanya Air Mancur

- Gajah apa yang belalainya pendek?
Gajahnya Shinchan

- Apa bedanya monyet sekarang sama monyet jaman dahulu?
Kalau monyet sekarang bisa baca teka-teki di internet.

- Apa persamaannya batu dengan buta?
Sama-sama tidak baik untuk mata.

- Kuman apa yang dipatuhi teman-temannya?
Kumandan upacara

- Kenapa Amrik bisa maju?
Karena disana, anak umur 5 tahun saja sudah bisa bahasa inggris.

- Kenapa kecantikan lebih penting bagi seorang perempuan ketimbang
kepintaran?
Sebab lelaki yang bodoh jumlahnya lebih banyak dibandingkan lelaki
yang
buta.

- Kera apa yang kalo naik ke pohon nggak mau turun, tapi kalau di
bawah
nggak mau naik?
Kerasan bok

- Anak apa yang paling jelek di dunia?
Anak-anak bilang sih elo!

- Mengapa batman pakai topeng?
Kerana malu celana dalamnya keliatan.

- barang apa yang bikin penasaran?
Jawabannya besok aja ya…

- Mobil apa yang bikin nervous, grogi, takut, dan stress?
Mobilang cinta takut di tolak.

- Kenapa kalau sedang bercinta maraba raba?
Karena cinta itu buta

- Binatang apa yang nggak pernah rugi?
Laba-laba

- Panjangnya 15 cm, kemerahan,ada kepalanya, dan membuat cewek tergila-gila. Apa hayo?
Duit seratus ribuan


- Kenapa burung Bangau tiap bulan November terbang ke Selatan?
Soalnya kalau disuruh jalan kejauhan

- Apakah benar kita bakal sial kalo jumpa ama kucing hitam?
Itu tergantung?kamu itu manusia atau tikus.

- Kenapa orang-orang pada takut kehujanan?
Karena hujan itu kalo datang beraninya keroyokan.Coba kalo turunnya satu persatu, pasti kagak ada yg bakalan takut, kan?

- Kenapa di dalam bajaj nggak ada nyamuk?
Karena nyamuk sini cuma takut tiga roda

- Gajah apa yang belalainya pendek ?
Gajah Pesek

- Kuda apa yang bikin senang ?
Kuda pat mobil ferari

- Sate apa yang berasal dari jepang ?
Saeria baja hitam

- Apa nama penyakit terkenal di cina ?
Kung Flu

- Siapa Presiden RI terseksi ?
Pa' ha bibi

- Siapa wanita paling kuat ?
Nyonya menerr, karena berdiri sejak tahun 1918

- Apa bedanya batu baterai dan Banci?
Kalau batu baterai tahan lama sedangkan kalau banci 'mana tahan la yauow'

- Badannya hijau,kepalanya merah,jalannya mundur,,apa hayoo???
obat nyamuk

- Jus apa yang turun dari langit?
Justru itu yang aku kagak tau..he..he

- Apa sifat bodoh dari einstein ?
ngak bisa buka email, facebook dan sms

- Kenapa ayam kalau berkokok. matanya merem?
karena tidak hafal teksnya..

- Negara apa yang paling siap menerima hujan?
Swedia_Swedia payung sebelum hujan

- Rumah apa yang paling besar?
Rumania

- Kota apa yang bisa bicara dan bisa berubah?
Kotaro Minami

- Lele apa yang suka di tepi jalan?
Lelepon Umum


Sedikit dulu tebak-tebakan lucu di atas
.

1 comments:

Blog Info mengatakan...

weh .. udah nyampe sini toh .. hehehe.. Mantap pokoknya ...

Poskan Komentar